Saturday, January 21, 2012

Catcil : 21012012


Semenjak kau berujar Desember ungu
ingin aku segera menyapamu
ingin aku bisa menjadi tempat
membagi rasamu yang kelabu
namun ternyata aku tak mampu
engkau memilih gagu
dan akupun menjadi sangat takberguna kala itu.

Berbagai rasa yang entah meliputi jiwaku
Aku merasa tak bisa apa-apa
Menjadi semakin tak berguna

Hhhh
Kenapa aku takbisa ikut meredam laranya
ataupun sekedar ikut menyeka airmatanya
aku malah seolah tak peduli
dan sibuk dengan diriku sendiri

Aku terlanjur bingung
Aku tak tahu harus berbuat  apa
Pun menghiburnya, aku tak mampu
Aku tak mahir merangkai sajak, puisi atau catatan yang bisa menjadi pelipur laranya
Aku hanya bisa berkirim do’a
Agar dirinya bisa setegar karang di lautan
yang akan tetap bertahan walau dihempas gelombang

Untuk peri ungu di sana
Maafkan aku, gadis kecilmu ini
yang hanya bisa melabuhkan do’a untukmu
agar engkau semakin kuat, ditempa berbagai ujian dari Tuhan
Semoga ungumu tak lagi kelabu..
Karena aku tahu, ada banyak cinta di sekelilingmu
Ada banyak do’a terlabuh untukmu
Wahai engkau, peri ungu yang selalu kurindu


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak setelah berkunjung yaa ...