Tuesday, April 17, 2012

Tentang Rasa

Nyaman. Semua orang ingin berada dalam kondisi itu. Kondisi nyaman. Begitu juga aku.  Jujur, siang ini aku menangis. Selera makanku jadi hilang. Padahal hari ini, aku mulai bersemangat untuk kembali menyuapkan nasi ke mulutku.  Setelah sekian lama, tak kulirik makanan berkabohidrat bernama nasi itu.

 Huft. Entahlah.  Atau mungkin aku yang sedang mellow dj, sehingga bisa seperti ini. Duh, dek. Bisakah kau sadar. Sesungguhnya, sejak satu tahun lalu. Aku sangat berharap kau bisa berubah. Lupakah engkau dengan teguranku via sms di tahun lalu? Ayolah dek. Kamu sebenarnya bisa berubah. Lekaslah sadar, bahwa orang-orang di sekelilingmu, sungguh semua menyayangimu. Turunkan sikap tinggi hatimu itu. Agar siapapun yang di dekatmu pun ikut nyaman. Termasuk aku. Jika aku masih kau anggap menjadi kakakmu.


17/04/2012 15:26

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak setelah berkunjung yaa ...