Friday, November 11, 2011

Sense Belonging Of WR

Bulan juli lalu, aku tergabung dalam komunitas ini- WRITING REVOLUTION .  Tapi aku masih belum sering bergabung di group. Maklum saja, saat itu aku sedang berada di tempat pengabdian yang lumayan susah mengakses internet. Tapi, satu minggu ini, tepatnya bulan November, perlahan aku mulai sering bermain ke balai desa wr, ke kampung semangka dan ke rumah penulis.

Dan seminggu ini, aku merasakan ada suatu kenyamanan menelungsup di hatiku. Warganya yang santun, aparat kampungnya yang begitu ramah, membuat aku menjadi betah. Bahkan mungkin, perlahan,  sense belonging of  wr sudah tertanam di hatiku? Entahlah, yang jelas, sekarang aku makin cinta berada di group ini.

Jelang milad perdana WR, tanggal 10 November 2011, banyak event yang digagas. Salah satunya parade pantun. Aku yang awalnya berniat menjadi penggembira, malah keterusan untuk saling berbalas pantun. Maklumlah, aku sedang keranjingan berpantun ria menghilangkan jengah dengan rutinitas kuliah. Pun, juga ingin membuat milad WR menjadi meriah. Walaupun lagi-lagi, aku berpantun suka-suka sampai PP mabuk kepayang membaca pantunku yang konyol dan nyeleneh. Alhamdulillah, tak kusangka, malah aku terpilih menjadi dara parade pantun 2011 bersama om  Adi Saputra sebagai bujangnya. Hahahaha


Terima kasih WR Semoga Sense Belonging Of WR selalu hadir di hati kita.



Bandar Lampung, 11-11-2011
Pukul 11:11 wib

Tri Lego Indah


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak setelah berkunjung yaa ...